Archive for the ‘Tips CinTa’ Category

h1

TipS MembuaT wanITa yg Kita sayAng terSenyUm

Januari 11, 2011

Inilah 30 Cara yang dapat Membuat Wanita Tersenyum Bahagia. Pasti kamu semua ingin melihat wting dibawah ini. Cekidot angsung aja ke Point nya.
Tips bagaimana membuat wanita tersenyum anita yang kalian sayangi tersenyum bahagia kan..?? Kalo enggak berarti kalian nggak sayang sama cewek kalian. Hayo jujur, ngaku pada sayang nggak sama pacar nya..?? Buka sama Pacar aja, jika lagi PDKT juga perlu lho praktekin 30 hal pen:

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan… meskipun hanya sedetik saja.

3. Peluk dia dari belakang.

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Bercanda -canda dengan dia.

6.Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia… Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya… dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu… sebagai kekasihmu.

10. Bermain dengan rambutnya.

11. Gendong dia.

12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

16. Jika kamu sayang pada dia, katakan.

17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau ‘halo?’.

26. Berikan dia apa yang dia mau.

27. Hargai setiap hal kecil… itu biasanya berarti besar.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. Jika kamu perhatian pada dia… TUNJUKKAN!

h1

SiFaT waNita yG diRinduKan PRia..

Januari 11, 2011

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/11/sifat-cewek-yang-di-rindukan-cowok.html

h1

HaRgaiLah PasaNgan Mu

Januari 10, 2011

Sesungguhnya …

Sumber segala kedamaian, bukanlah karena benda mati.

Sumber segala kebahagiaan, bukanlah karena posisi.

 

Sumber segala kebahagiaan hidup

Berasal dari dalam hati

Karena hati, adalah alat yg diciptakanNya

Untuk membuat kita terkoneksi langsung

Dengan Sang Pencipta Abadi kita …

 

Sebab,

Tuhan menciptakan manusia berpasang2an

Tuhan menciptakan pasangan yg sepadan untuk kita

Tuhan yang mengerti segala rahasia

Tuhan yang mengerti segala yg kita butuhkan dalam hidup

Maka diciptakanNya lah pasangan yg tepat untuk kita.

 

Maka sadarilah sobat,

 

Yang membuat hati senang bukanlah karena uang

Tp pasangan hidup yg penuh sayang

 

Yang membuat hati gembira bukanlah karena narkoba

Tp pasangan hidup yg setia

 

Yang membuat hati nyaman bukanlah karena jabatan

Tp pasangan hidup yg pengertian

 

Yang membuat semangat berkobar bukanlah karena mobil berjajar

Tp pasangan hidup yg penyabar

 

Yang membuat hati damai sejahtera bukanlah karena tahta

Tp pasangan hidup yg taat beragama

 

Yang membuat hati penuh syukur bukanlah karena makmur

Tp karena pasangan hidup yg jujur

 

Yang membuat hati bahagia bukanlah karena banyak harta

Tp pasangan hidup yg lembut tutur bahasanya

 

Yang membuat hidup penuh sukacita bukanlah karena intan permata

Tp pasangan hidup yg penuh cinta

 

Yang membuat hidup penuh berkat bukanlah karena rumah bertingkat

Tp pasangan hidup yg berhati tulus dan taat

 

Oleh sebab itu,

 

Wahai para suami, kasihilah istrimu!

Wahai para istri, hormatilah suamimu!

 

Wahai para suami, sayangilah istrimu!

Wahai para istri, hargailah suamimu!

 

Sebab mereka adalah pemberian Tuhanmu

Yang diciptakan dan dirancang khusus olehNya untuk mendampingimu.

 

 

Karena jika di dalam rumah tangga,

Barangsiapa tidak saling mengasihi dan menghormati

Barangsiapa tidak saling menyayangi dan menghargai!

Sebenarnya mereka sedang menciptakan neraka di dalam dunia!

 

Sebab,

Barangsiapa yang sudah dipersatukan di hadapan Tuhan

Tidak boleh diceraikan oleh iblis yg merasuk ke dalam hati manusia!!!

 

Hati kita adalah kepunyaan abadi Tuhan kita,

Jangan pernah biarkan iblis berkuasa atas apa yg dimiliki oleh Tuhan kita.

 

 

Tunjukkan cintamu pada pasangan hidupmu wahai sobat setia.

Dan buatlah Tuhan kita tersenyum karenanya. ^^

 

Salam sejahtera,

 

[Tomy Diamond]

h1

10 TiPz AGaR CiNta aWeT & lanGGenG.. (diCoBa yaCh.. ^^)

Januari 10, 2011

 

1. Jujur
Bila ada yang tidak kita sukai dari doi, lebih baik jujur. Klo perlu obrolin saat kita dan dia sedang berdua-an saja. Ngga pa pa koq, agak sakit sedikit tapi enak belakangan hari. Seperti kita gk suka melihat klo doi terlalu baik, mau mengantarkan smua teman cewe-nya. Ya boleh dech, kita trus terang aja, daripada saling sindir ato berantem.

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri, paling baik. Gk perlu mengubah diri kita menjadi orang laen. Misalnya, kita biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pake tank top, rok mini hanya karena doi.

3. Tulus
Bila kamu mencintai dia, ya tulus aja.
Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama.
Bila sudah menolong dia, misalnya, jangan diungkit2 ato jadi perhitungan.

4. Terbuka
Ngga perlu boong soal teman2 kamu.
Terbuka aja, slama ini kita deket dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain doi jadi gak was2, kamu juga enak, gak perlu sembunyi2

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya.
Namun gak ada salahnya juga kamu slalu siapkan kata maaf.
Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna.
Kita sendirikan ngga “perfect”.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia.
Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat.
Mmmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Care
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek dech, sudah makan apa blom
Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya
Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa2, komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga Posesif
Memang sich, gak enak klo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang.
Tapi gak perlu posesif, kamu slalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, gak smua hal bisa dibicarakan berdua.
Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

h1

TiPe cEweK yg DisuKai CowoK

Januari 10, 2011

 

1. Cewek yang selalu berpikir positif

Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

2. Cewek Baik Budi

Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya

3. Cewek Sensual

Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tetapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalau lo enggak termasuk dalam tipe ini, jangan maksain diri, nanti malah dikira cewek ganjen!

4. Cewek Terus Terang

Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok enggak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya.

5. Cewek Mandiri

Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi enggak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang enggak beres dalam hubungan mereka.

6. Cewek Pede

Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya.

7. Cewek Yang Cerdas

Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya.

Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

9. Cewek Setia

Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hamper selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata enggak berpaling ke cowok lain. Melaikan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

10. Cewek Ramah

Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

11. Cewek Humoris

Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan.

12. Cewek Fleksibel

Umumnya, cowok paling enggak suka dengan cewek yang keras kepala dan Cuma menuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tetapi mereka merasa eneg dengan cewek yang enggak peduli dengan orang lain. Cewek yang enggak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.

Satu hal yang sering terjadi pada “Cewek kaku” adalah langsung cemberut bila tiba-tiba rencana berubah. Para cowok akan merasa bete dan justru semakin berlaku otoriter jika itu terjadi.

13. Cewek Jujur

Para cowok sangat senang dengan cewek yang enggak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang enggak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

14. Cewek dengan bentuk badan bagus

Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh cowok pasti suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran payudara besar memang suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Namun, sesungguhnya, mereka enggak mendambakannya sebagai hal yang utama. Mereka juga enggak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode.

15. Cewek Hemat

Cowok sangat enggak suka dengan cewek yang boros. Akan tetapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja.



h1

.. 99 Fakta tenTang CowOk..

Januari 10, 2011

Men are from Mars, and women are from Venus. Yah setidaknya begitulah yang sering kita dengar, walau kenyataannya kita adalah makhluk yang sama-sama berasal dari bumi. Jadi mengapa pria sering disebut berasal dari Mars, dan kita dari Venus ya?

Sebenarnya Mars adalah sosok dewa Yunani kuno, sedangkan Venus adalah dewi Yunani kuno. Masing-masing adalah sosok yang bertolak belakang, dengan beberapa perbedaan yang mereka miliki masing-masing sebagai pria dan wanita.

Karena pria adalah makhluk yang berbeda dari Anda, untuk itu ketahui 99 fakta berikut ini.

1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

6. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

7. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

10. Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer  soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

15. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

16. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

17. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

19. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

20. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)[break]

21. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah “Akan aku coba lagi” (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

23. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

25. Pria sangat mengagumi ibunya. (Terkadang mereka berharap bahwa Anda bisa memasak seperti masakan ibunya)

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

28. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

29. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

31. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

32. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

37. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

46. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

51. Anda harus jujur pada seorang pria jika memang Anda tak ingin punya hubungan apa-apa dengan mereka (dari awal perkenalan Anda)

52. Pria adalah makhluk yang memiliki gengsi tinggi, mereka tak suka ditolak.

53. Anda mungkin berpikir, pria itu makhluk yang paling egois. Namun saat melakukan kesalahan, mereka bisa sangat menyesal dan tak bisa berhenti menyalahkan dirinya. (Berikan dukungan dan semangat jika ia mungkin berbuat salah, dengan penyesalan yang ditunjukkannya, itu sudah lebih dari cukup. So, jangan menuntut hal lain yang lebih besar lagi dari penyesalan)

54. Pria sangat ingin berubah, tetapi terkadang mereka lemah dan seringkali gagal dalam usahanya di tengah jalan.

55. Saat bersama teman-temannya, pria bisa jadi sosok yang angkuh dan tak takut akan apapun. Namun saat berdua dengan Anda, ia lebih jinak daripada merpati.

56. Jika seorang pria diam lebih dari beberapa menit, artinya ia gugup, sedih atau sedang marah.

57. Jika seorang pria mengatakan, ia jenuh pada Anda. Ia tak sungguh-sungguh mengatakannya. Ia hanya butuh waktu untuk sendiri, sejenak saja.

58. Namun jika seorang pria mengatakan, “Aku sedang ingin sendiri,” ia juga tak bersungguh-sungguh. Ia hanya ingin diberi sedikit ruangan, tetapi ia tak ingin ditinggalkan.

59. Pria adalah makhluk yang selalu ragu-ragu, mereka tak pernah punya keputusan akhir.

60. Pria adalah makhluk yang haus dan suka akan pujian (bahkan melebihi Anda, wanita)

61. Jika seorang pria berusaha pasang tampang serius, dengarkan baik-baik apa yang akan ia katakan.

62. Jika mereka tiba-tiba terdiam, jangan dibiarkan saja. Tanyakan dengan lembut, apa yang ada di dalam pikiran mereka.

63. Pria tak pernah percaya akan cinta pada pandangan pertama. (Karena pria tak hanya melihat dari fisik saja, kecuali ia adalah player, melainkan ia mencari sosok yang membuatnya nyaman)

64. Pria suka wanita yang feminin, bukan wanita yang centil.

65. Pria tak suka dikalahkan oleh wanita (Terutama jika pukulan Anda lebih keras daripada mereka)

66. Pria adalah makhluk yang perasa, tetapi mereka juga makhluk yang peragu.

67. Pria menghabiskan waktu lebih banyak untuk bermain game atau sepak bola, ketimbang seorang wanita dengan salon dan mall-nya.

68. Pria suka wanita yang pandai memasak.

69. Pria cenderung mencari sosok wanita yang mirip ibunya. (Dilahirkan dari seorang ibu membuat pria memiliki sisi lembut, dan ingin selalu berada dalam perlindungan serta kelembutan seorang ibu yang ingin ditemukan di dalam diri Anda)

70. Wanita selalu menangis dan stres menghadapi masalah mereka, tetapi percayalah bahwa masalah yang dihadapi oleh pria jauh lebih besar ketimbang wanita.

71. Jika Anda ingin tahu tentang ketulusan si dia pada Anda, tanyakan saja sahabatnya.

72. Jangan keras kepala, pria seringkali jenuh jika berhadapan dengan wanita yang keras kepala.

73. Pria selalu sedih, karena mereka menghadapi kenyataan bahwa wanita sering bingung memilih cintanya.

74. Pria suka memegang remote dan mengganti-ganti channel ketimbang wanita. (Dan kebanyakan mereka akan melewatkan semua iklan yang ada)

75. Pria lebih bawel dan cerewet ketimbang wanita, terutama jika topiknya adalah Anda.[break]

76. Pria tak mudah melupakan, dan tak ingin dilupakan terlalu cepat.

77. Pria menyadari sepenuhnya jika wanita itu sulit dimengerti, cerewet dan cengeng. Tetapi mereka masih mencintai wanita.

78. Pria selalu berusaha menghargai Anda walaupun gurauan Anda terkadang tidak lucu.

79. Pria tak terlalu peduli pada apa yang dikenakannya. Mereka lebih peduli pada kenyamanan bukan merek dan harga suatu barang.

80. Pria terlalu mudah menyimpulkan sesuatu, dan mereka cenderung memandang semua wanita sama.

81. Pria adalah makhluk yang paling keras kepala.

82. Kelemahan semua pria terletak pada lututnya.

83. Pria tak mudah percaya pada janji yang diucapkan wanita.

84. Saat menghadapi masalah, pria akan berpura-pura bahwa ia baik-baik saja. Padahal, jelas sekali bahwa ia berpikir keras.

85. Jika seorang pria terlihat lusuh dan tak bersemangat, artinya semalaman ia tak tidur dan berpikir keras akan masalah yang dialaminya.

86. Jika seorang pria memandang pada Anda, bisa jadi ia kagum, atau ia merasa ada yang salah dengan Anda.

87. Jika seorang pria mengaku bersalah dan meminta maaf pada Anda, maafkanlah. Jika ia mengulangi kesalahan yang sama, acuhkanlah.

88. Pria adalah sosok yang tak pernah mau kalah, sehingga ia akan mengajak Anda berkencan di dalam bioskop (agar tak ada seorang pria pun yang mengagumi Anda dari kejauhan), atau mengajak Anda berolahraga (agar Anda terlihat berkeringat dan tak ada yang melirik Anda), dan ia jarang memberikan opini yang benar soal pakaian yang Anda kenakan (ia takut jika Anda terlihat cantik di pesta nanti, ada pria lain yang akan berusaha mendapatkan Anda)

89. Pria akan mengatakan lebih memilih sahabatnya ketimbang Anda, karena mereka adalah kaum yang solid, bukan karena mereka tak mencintai Anda.

90. Pria belajar dari pengalaman, bukan dari novel atau komik percintaan.

91. Jika seorang pria benar-benar terluka dan sedih, adalah saat ia menahan air matanya jatuh di depan Anda.

92. Jangan pernah bertanya pada pria apa yang membuatnya jatuh cinta pada Anda, karena cinta itu tak pernah punya alasan.

93. Meminta pria untuk berkata jujur, sama halnya dengan mengajaknya memulai pertengkaran. (Karena wanita takut akan sesuatu yang jujur, kita lebih senang dibohongi dan dibuat bahagia)

94. Nice guy seringkali berdoa agar semua bad guy di dunia ini dihilangkan, karena wanita lebih suka pada bad guy sekalipun mereka akan membuatnya terluka dan menangis kecewa.

95. Pria seringkali meminta nasehat pada wanita, bukan pada pria (sekalipun ia adalah sahabat terbaiknya)

96. Jika ada seorang pria yang mengatakan Anda cantik, ia menyukai Anda!

97. Pria benci pada wanita yang over akting dan drama queen.

98. Pria paling benci dikritik soal rambutnya.

99. Pria tak mudah jatuh cinta, jika ia menyatakan cintanya, artinya ia ingin berhubungan serius dengan Anda.

Sekalipun Anda dan pria adalah makhluk yang berbeda dan bertolak belakang, namun bukan berarti Anda tak bisa bersatu. Justru perbedaan yang Anda dan dia miliki membuat Anda jadi ingin saling memiliki dan melengkapi. Jadi, tak semua perbedaan itu buruk bukan?

sumber: kapanlagi.com 

h1

LoVe ^^

Januari 6, 2011

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita. Dengan kata lain, kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka…

Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu.
Jangan melihat dari kekayaan, itu bisa menghilang.
Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.
Maka berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum….

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba….
Jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup….
Jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya….

CINTA yang sebenarnya adalah ….
Ketika kamu menitikkan airmata dan masih perduli terhadapnya …
Ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia …
Dan adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata, “Aku turut berbahagia untukmu” …

Segala macam hubungan antar manusia mirip pasir dalam genggamanmu.
Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya.
Namun jika kau kepalkan tanganmu erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jemarimu. Mungkin akan tersisa dalam tanganmu, tapi kebanyakan akan jatuh.
Pacaran adalah seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan “membebaskan” pasangan kita, hubungan cinta itu akan tetap utuh…Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu akan terlepas dan hilang.

Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya, dan kamu harus melepaskannya.
Cinta adalah bagai mawar liar, indah dan tenang, tetapi mampu menumpahkan darah demi mempertahankannya.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya….

SETELAH BEBERAPA LAMA, kau akan mengerti perbedaan tipis antara menggandeng tangan dan membelenggu jiwa…
Dan kau akan mengerti bahwa cinta bukan berarti bersandar, dan teman bukan berarti aman…
Dan kau mulai mengerti bahwa ciuman bukanlah kontrak dan hadiah bukanlah janji…
Dan kau mulai menerima kekalahanmu sambil mengangkat kepala dan membuka mata dengan kelapangan dada seorang dewasa, bukan kesedihan seorang anak…
Dan kau mulai belajar membangun semua jalanmu dari hari ini, karena tanah hari esok sangat tak pasti dan sulit direncanakan…
Setelah beberapa lama kau mengerti bahwa sinar mentari pun akan membakarmu kalau berlebihan…
JADI…
Tanamilah kebun hatimu dan hiasilah ruang jiwamu, jangan menunggu sampai orang lain membawa bunga untukmu…
Dan kau akan mengerti bahwa kau sebenarnya bisa bertahan…
Bahwa kau sebenarnya kuat…
Dan bahwa kau sebenarnya sangat-sangat berharga….

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan airmata.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta itu berkembang di hatinya. Tetapi jika tidak juga, maka berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu….

CINTA tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan, yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya adalah irreversible……
Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam cinta : kamu yang mencari, dan yang lain akan menanti……

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya….

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis, jauh lebih pedih, karena saat itu kamu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi cinta itu sebuah jalan…

Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen, karna perasaan bisa datang dan pergi begitu saja.
Cinta tak harus berakhir bahagia, karena rasa cinta memang tidak harus berakhir.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari HATI.

Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai, melainkan investasi.
Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan, kamu bukan mencintai melainkan memanfaatkan.
Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu……..

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu. Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali.

Namun bila pun kamu bener2 mencintai seseorang, jangan lagsung lepaskan dia. Bila dia tak membalasmu barangkali dia tengah ragu dan mencari.
Jangan percaya bahwa melepaskan berarti kamu benar2 mencintai tanpa suatu “balasan”. Jika begitu, mengapa tak berjuang demi cintamu?? Mungkin saja itulah cinta sejatimu…

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kamu peduli dengan dia….

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti.
Cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya.

Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu, karena ia takut kau berpaling dan memberi jarak. Dan bila ia suatu saat pergi, kau akan mulai menyadari ia adalah cinta yang tidak kamu sadari.
Maka, mengapa kau tak mengungkapkan cintamu bila kau memang mencintainya, meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada juga padanya?
“ Don’t afraid to tell her/him that U love her/him !! ”

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu orang yang tepat. Jadi ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut….

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi….

Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang,
satu jam untuk menyukai seseorang,
satu hari untuk mencintai seseorang,
tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang…

Mungkin akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai sesorang. Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya…

Cinta emang penuh warna…
merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru kayak balon..
merah, kuning, hijau dilangit yang biru kayak pelangi…
Tapi cinta teteplah Cinta, yakni WARNA penuh pesona dan keajaiban dalam kehidupan…

CINTA itu semakin dicari maka akan semakin sulit ditemukan.
Cinta adanya didalam lubuk hati ketika dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih. Karena pengharapan dan keinginan yang berlebih akan cinta maka yang didapat justru adalah kehampaan, akibatnya tiada sesuatupun yang didapat sedangkan waktu dan masa tidak dapat diundurkan kembali.
So trimalah cinta apa adanya…

Jika kamu memancing ikan, stelah ikan itu terlekat dimata kail, hendaknya kamu mengambil ikan itu. Janganlah sesekali kamu lepaskan ia kembali ke dalam air begitu saja, karena ia akan sakit oleh karena bisanya ketajaman mata kailmu, dan mungkin ia akan menderita selagi ia hidup.
Begitulah juga setelah kamu memberi begitu banyak pengharapan kepada seseorang. Setelah ia mulai menyayangimu, hendaklah kamu menjaga hatinya. Janganlah sesekali kamu meninggalkannya begitu saja, karena ia akan terluka oleh kenangan bersamamu, dan mungkin tidak dapat melupakan segalanya selagi dia mengingatmu…

Jika kamu telah memiliki sepinggan nasi yang kamu tau itu pasti baik untuk dirimu, mengenyangkan dan berkhasiat, mengapa kamu berlengah hingga coba mencari makanan yang lain? Terlalu ingin mengejar kelezatan hingga lupa sgalanya, kelak nasi itu akan basi dan kamu tidak boleh memakannya lagi, dan kamu pun akan menyesal…
Begitu juga jika kamu telah bertemu dengan seseorang, yang pasti membawa kebaikan to dirimu, menyayangimu, mengasihimu. Mengapa kamu berlengah dan terus membandingkannya dengna orang lain? Terlalu mengejar kesempurnaan kelak kamu akan kehilangannya, dan apabila akhirnya dia menjadi milik orang lain, kamu juga yang akan menyesal nantinya….