Archive for the ‘JusT foR Fun’ Category

h1

LiHaT kePribaDiaN mu..

Januari 11, 2011

Konon tanggal lahir dan bulan tempat kita bernaung menunjukkan sifatdan kepribadian asli kita. Penasaran? Yuk intip seperti apa kepribadianmu dan pasangan. Sebelumnya cek dulu masuk kategori apatanggal lahir Anda dan pasangan, kemudian cocokkan dengan klasifikasidi bawah ya!

1-9 Januari, 1-3 April, 15-20 Juni, 10-15 Juli, 28-30 September, 1- 16Desember = Anjing.

10-24 Januari, 16-23 Maret, 15-26 April, 1-3 Juni, 1-9 Juli, 16-25Agustus = Tikus

1-5 Februari, 24-31 Maret, 25-30 Juni, 27-31 Juli, 15-27 September,17-30 November = Kucing

6-14 Februari, 14-21 Mei, 16-26 Juli, 1-14 September, 26-31 Desember = Merpati

15-21 Februari, 27-30 April, 4-14 Juni, 26-31 Agustus, 16-27 Oktober = Kura-kura

22-28 Februari, 1-12 Maret, 4-14 April, 1-13 Mei, 21-24 Juni, 1-15Agustus, 1-15 Oktober, 17-25 Desember = Monyet

Anjing

Anda orang yang manis dan sangat setia. Kesetiaan Anda tak perludiragukan. dalam bekerja Anda sungguh-sungguh dan sangat jujur. Andatidak ribet, sangat membumi dan rendah hati. Tak heran teman-temanAnda banyak. Punya selera berkelas dalam berbusana. Jika busana takikut tren, anda bisa patah semangat. Anda populer dan easy going,begitu juga teman-teman dekat Anda.

Tikus

Anda tahu cara bersenang-senang. Tak heran semua teman inginmelibatkan Anda dalam setiap kegiatan. Tapi Anda peka dan orang- orangharus memilih kata-kata secara pas untuk tak menyinggung perasaanAnda. Intinya, mereka tak bermaksud menyakiti perasaan Anda karenaAnda memang sosok yang menawan.

Singa

Berlawanan dengan watak Singa, Anda adalah pecinta damai. Andaberusaha menghindari situasi konfrontatif. Sebagai pribadi dinamis,tak betah berlama-lama di satu tempat untuk waktu lama. Anda terlahirsebagai pemimpin, dan sudah terlihat di lingkungan. Anda suka dicintaidan orang mudah jatuh cinta pada Anda. Tapi hati-hati, orang sukamengambil keuntungan dengan cara merayu Anda habis- habisan. Makanyahati-hati.

Kucing

Sangat mudah dicintai, dikagumi, kadang-kadang pemalu, penuh semangat.Anda suka mengeksplorasi berbagai hal dan mendalaminya satu per satu.Pada kondisi normal Anda cool, kalem, tapi jika ada alasan marah, Andabak gunung berapi siap memuntahkan lahar. Anda orang yang fashionable,dan jadi trendsetter di lingkungan. Anda ramah, tapi tak gampangbanyak bicara dengan orang asing. Sangat hati-hati dalam memilihteman.

Kura-kura

Anda perfeksionis dan baik hati. Contoh kebaikan hati Anda ramaidibicarakan lingkungan. Cinta damai, dan tak akan membalas dendammeski Anda pihak yang benar. Anda tak suka omong di belakang, makanyabanyak yang suka pada Anda. Anda pemberi tanpa mengharapkan imbalanatau balas jasa. Pokoknya sahabat sejati deh.

Merpati

Anda memancarkan keriaan dimanapun Anda berada. Anda pemimpin dalamkelompok dan pintar mengonsolidasikan orang lain. Anda tak sukamunafik dan menjauhi yang munafik. Anda orang yang sangatterorganisasi, segalanya direncanakan dengan matang. Kelemahannyaadalah Anda orang yang amat mudah jatuh cinta.

Macan

Misterius, menangani tekanan dengan enteng dan dapat mengendalikansituasi yang tak mengenakkan. Suka bergosip dengan kelompok. Kadangsuka memaksakan diri, sehingga harus kehilangan hubungan baik. TapiAnda suka menolong merek yang dalam kesulitan dan ada setiapdibutuhkan

Monyet

Sangat tidak sabar dan berlebihan. Ingin semua hal dilakukan selekasmungkin. Anda orang sederhana, suka jika dijadikan pusat perhatian.Unik, ingin memastikan Anda aman dari segala sisi. Jika nama Andadikaitkan dengan hal kontroversial, langsung gampang panik. Anda orangyang waspada sejak awal. Jika melihat sesuatu yang tidak beres di masadatang, indra keenam Anda langsung bekerja sehingga menghindarkan dari jebakan. Suka mengumpulkan uang dan amat menikmatinya!

Iklan
h1

PeRingKaT seLingKuh beRdasaRkan ZoDiaK

Januari 11, 2011

PERINGKAT SELINGKUH BERDASARKAN ZODIAK Yang paling atas merupakan paling setia …

C A P R I C O R N (23 Desember – 20 Januari)

Peringkat 1 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya.Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagibeberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalamhubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

 

T A U R U S (21 April – 20 Mei)

Peringkat 2 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagibeberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agakmembosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalamhitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala.

 

C A N C E R (21 Juni – 22 Juli)

Peringkat 3 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya.Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukaidan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapazodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untukberinteraksi dengannya.

 

V I R G O (23 Agustus – 22 September)

Peringkat 4 : Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudahbikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata”lagi..Kerap lumayan reweldan kritis yangmenunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang.Bagi beberapa zodiac tertentu,Virgo adalah tipe yang kerewelan dankritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

 

A Q U A R I U S (21 Januari – 19 Februari)

Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yangmembutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderungberpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, iaterkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranyayang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidakmampu mengikuti pola pikirnya.

 

L I B R A (23 September – 22 Oktober)

Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalammengungkapkan diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenaisegala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesanpenuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

 

G E M I N I (21 Mei – 20 Juni)

Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh Selalu ingin dimanjadan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Geminiadalah tipe yang gampang berubah-ubah.

 

S A G I T A R I U S (23 November – 22 Desember)

Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yangekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu puladalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipecemerlang yang penuh vitalitas hidup.

 

A R I E S (21 Maret – 20 April)

Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan.Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untukber”petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Ariesadalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

 

L E O (23 Juli – 22 Agustus)

Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggimembuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyakhal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan.”

 

 

 

S C O R P I O (23 Oktober – 22 November)

Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja.Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpiosenang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiactertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

AND AWARD GOES TO………….. ……………

P I S C E S (20 Februari – 20 Maret)

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantisdia… perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.

h1

BaCa deCh..

Januari 10, 2011

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.

 

Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata “Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.”

 

Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.”

 

Tetap nggak ada juga yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki.”

 

SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

 

Kaya: “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani …melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”

 

Nekad: “Nggak! gue nggak mau duit!”

 

Kaya: “Elu mau rumahnya sekarang?”

 

Nekad: “Nggak! gue nggak mau rumahnya”

 

Kaya: “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”

 

Nekad: “Nggak! gue juga nggak mau pesawat”

 

Kaya: “Elu minta saham atau surat berharga?”

 

Nekad: “Nggak! gue nggak mau”

 

Kaya: “Elu minta cewek gue?”

 

Nekad: “Nggak gue juge nggak mau itu”

 

Kaya: “Habis, elu itu maunya apa?????”

 

Nekad: “Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!” 

h1

DoA miNta JoDoH!!

Januari 7, 2011

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah. (edisi wajar)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x! (edisi Pak Tarno)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca. (edisi ngotot)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa. (edisi penipu)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,saya hanya bisa prihatin (edisi SBY)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga. (edisi nawar)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kenapa dia ada di GOLKAR? (edisi oposisi)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!! (edisi AADC)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah… (edisi Bondan feat Fade 2 Black)

 

Ya Tuhan… kalau dia ini jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang. (edisi sendal saat Shalat Jumat)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku dekatkanlah, kalau dia bukan jodohku, jodohkanlah, tapi kalau dia sudah kau jodohkan dengan orang lain, putuskanlah, dan jodohkan ia denganku.. (edisi maksa)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, langsung saja kita ke TEKAPE (edisi OVJ)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, WASPADALAH, WASPADALAh (edisi bang napi)

 

Ya Tuhan… kalau dia jodohku, maka dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, aduuuuh… ga gini2 juga kaleeeee… (versi sketsa trans7)

 

 

JIAKAKAKAKAAKAKAK !!!!!