h1

(News) Lee Joon Di Marahi Rain Karena Melepaskan Pakaiannya Saat Performance?!

Agustus 11, 2011

MBLAQ Lee Joon mengakui pada 11 Agustus di siaran KBS2 TV’s “Happy Together 3“ kalau dia di marahi oleh Rain, karena mengekspose yang tidka pantas elama sebuah live performance.

Lee Joon mengatakan, “Saya perform live dengan hanya memakai rompi kancing tunggal“. Namun selama dance yang lebih energik kancingnya itu lepas, akhinya mengungkapkan banyak (tubuh) Lee Joon.

Performer mengatakan, “Mencoba untuk dance sambil menutupi diri saya sendri itu luar biasa mengganggu, jadi karena situasi telah terjadi saya berfikir saya hanya harus menunjukkan semua orang kalau saya telah menerimanya, jadi saya melepas rompi secara keseluruhan “.

“Respon penonton itu luar biasa dan saat kami sedang istirahat, performance kami muncul sebagai no 1 di pencari internet, jadi saya berfikir Rain akan menyelamati saya “.

Berlawanan, aksi Lee Joon yang dilihat sebagai sebauah kesalahan siaran dan alasan kenapa Rain memarahinya, yang menempatkan seluruh penampil dalam “Situasi yang tidak beruntung “.

Hari ini Lee Joon berjanji pada Rain untuk berubah 180 derajat dan menunjukkan sisi dirinya yag membuat member grupnya tertawa.

Source: Newsen via Nate

credit: ALlkpop

INdo Trans; Yeppopo

Tinggalkan Balasan

