h1

[fashion] SNSD’s Yoona &Lee Minho mendapat pujian di bandara untuk fashion mereka

Agustus 11, 2011

Beberapa hari lalu dilaporkan bahwa Lee Minho dan Yoona SNSD dikonfirmasi akan terbang ke Los Angeles untuk pemotretan untuk Eider “outdor brand”.

Meskipun kedua telah melakukan latihan praktek lapangan selama bulan lalu dalam rangka mempersiapkan untuk Eider, konflik jadwal menyebabkan mereka tidak bisa berlatih bersama sampai Agustus 2. Selama latihan sebenarnya, staf pemanjat dan keamanan profesional akan membantu mereka.

Lee Minho dan Yoona dipuji untuk fashion mereka di bandara pagi ini. Ketika mereka telah dipilih untuk ambasador Eider dengan gaya mereka yang muda dan chic, tidak mengherankan bahwa mereka menarik perhatian orang banyak, khususnya untuk fashion mereka.

Pada malam 8 Agustus, Lee Minho dan Yoona berangkat ke Los Angeles. Lee Minho mengenakan jaket hitam yang cocok untuk melindungi dirinya dari cuaca yang keras. Dengan pengecualian sepatu kets merah, seluruh pakaian nya hitam. Yoona mini-rok, yang menarik perhatian karena topan saat ini mempengaruhi Korea, kontras dengan hijau diredam jaketnya gaya militer. Dia juga mengenakan renda-up walker, ikat pinggang tipis, dan sebuah tas kulit bahu mencolok merah untuk melengkapi tampilan.

Namun, Yoona memang memiliki kecelakaan kecil di bandara, di mana angin menyingkap roknya, & memperlihatkan celana hitamnya (read : shoot daleman yah, xixixi).

 

Source: Seoul NTN and Arts News  |  by Nielle  |  Trans Indo by Muy

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: