h1

♥ Sinopsis K-Drama : Marry Me Marry

Agustus 10, 2011

Marry Me Marry

Judul: 매리 는 외박중 / Maerineun Oebakjoong
Juga dikenal sebagai: Marry Me, Mary!
Genre: Romantis, komedi
Episode: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast periode: 2010-Nov-08-2010-Desember-28

Sinopsis:
Bercerita tentang seorang gadis bernama Mary, dia seorang wanita yang menyenangkan tetapi hidupnya selalu tidak tenang dikarenakan sang ayah yang sering membuat masalah. Sang ayah adalah seorang pengusaha yang gagal walaupun sering menyusahkan, Mary sangat menyayanginya.

Suatu hari ayah Mary menjodohkannya dengan seorang pria bernama Jung-Dalam untuk melunasi utang mereka. Mendengar kabar tersebut, Mary langsung membuat pernikahan palsu dengan Mu-Gyul, teman barunya yang ditemui beberapa hari lalu. Dia mengirimkan gambar ke ponsel ayahnya dengan pesan bahwa ini adalah pria yang mencintai dan akan menikah. Sayangnya untuk Mary, ayah pecundang ia sudah mendaftarkan surat nikah atas nama dirinya dengan Jung-In! Jung-Di kemudian mengusulkan bahwa Marry menghabiskan 100 hari dari perkawinan dengan laki-laki dan memutuskan siapa ia ingin tinggal bersama.

Mu-Gyul adalah vokalis dan gitaris sebuah band rock. Dia chic dan gaya hidup bohemian hidup riang. Dia tidak banyak bicara dan hanya ingin membuat musik. Mu-Gyul tidak peduli tentang kesuksesan. Ia juga menderita trauma dengan ibunya dan, karena itu, menjadi lelah dengan wanita dan meninggalkan mereka. Mu-Gyul adalah orang jahat untuk perempuan. Mu-Gyul tidak akan pernah terlintas dalam pikirannya untuk menikah sekali dalam seumur hidup walaupun kesempatan itu ada. Ia bertemu Mary, uang menjadi terlibat dan 100 hari terjadi kemudian perkawinan. Selama waktu ini, Mu-Gyul tidak mengetahui arti keluarga, mengherankan jatuh cinta dengan Mary yang agresif, setia, dan menyenangkan. Mu-Gyul menemukan dirinya menjadi saingan Jung-In untuk cinta Mary.

Jung-In adalah presiden perusahaan musik JI Entertainment memproduksi sebuah drama musik. Jung-In dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya dan tidak pernah kekurangan uang. Jung-In juga tampan dan memiliki sikap yang baik. Karena itu, Jung-In tampaknya sangat sarjana memenuhi syarat untuk menikah. Namun, Jung-In juga memiliki sisi dingin – dia tidak suka menjadi terlalu dekat dengan orang. Kelemahannya adalah bahwa dia tidak pernah bisa mengatakan tidak kepada ayahnya. Dia masuk ke pernikahan 100 hari palsu dengan Mary dan segera jatuh cinta dengan Mary.

Seo-Jun adalah seorang wanita seksi dan menawan. Dia juga berasal dari keluarga kaya. Seo-Jun bekerja sebagai seorang aktris, memilih untuk membuat film daripada drama. Seo-Jun putus dengan Mu-Gyul sekitar setahun yang lalu, tapi masih kadang-kadang menghadiri pertunjukan tanpa pengetahuannya. Dia juga memiliki semangat perawatan-bebas sama seperti Mu-Gyul. Seo-Jun kemudian bertemu Mu-Gyul sekali lagi dan membuat kontrak untuk sebuah drama yang diproduksi oleh Jung-In. Seo-Jun mulai mengembangkan perasaan untuk Jung-Di dalam cinta segitiga aneh.

Dalam drama ini, Mary diperankan oleh Moon Geun Young, Mu-Gyul diperankan oleh Jang Geun Suk. Sedangkan Jung-In dan Seo-Jun, diperankan oleh Kim Jae-Wook dan Hyo-jin Kim.

NB: Ceritanya seruu…
Lagunya bagus..
My fav song : My Precious & Hello (by. Jang Geun Suk) ^^

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: