Archive for Januari 6th, 2011

h1

LoVe ^^

Januari 6, 2011

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita. Dengan kata lain, kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka…

Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu.
Jangan melihat dari kekayaan, itu bisa menghilang.
Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.
Maka berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum….

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba….
Jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup….
Jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya….

CINTA yang sebenarnya adalah ….
Ketika kamu menitikkan airmata dan masih perduli terhadapnya …
Ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia …
Dan adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata, “Aku turut berbahagia untukmu” …

Segala macam hubungan antar manusia mirip pasir dalam genggamanmu.
Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya.
Namun jika kau kepalkan tanganmu erat-erat untuk mempertahankannya, pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jemarimu. Mungkin akan tersisa dalam tanganmu, tapi kebanyakan akan jatuh.
Pacaran adalah seperti itu. Kalau dipertahankan dengan longgar, dengan menghormati dan “membebaskan” pasangan kita, hubungan cinta itu akan tetap utuh…Tapi jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki, maka hubungan cinta itu akan terlepas dan hilang.

Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya, dan kamu harus melepaskannya.
Cinta adalah bagai mawar liar, indah dan tenang, tetapi mampu menumpahkan darah demi mempertahankannya.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya….

SETELAH BEBERAPA LAMA, kau akan mengerti perbedaan tipis antara menggandeng tangan dan membelenggu jiwa…
Dan kau akan mengerti bahwa cinta bukan berarti bersandar, dan teman bukan berarti aman…
Dan kau mulai mengerti bahwa ciuman bukanlah kontrak dan hadiah bukanlah janji…
Dan kau mulai menerima kekalahanmu sambil mengangkat kepala dan membuka mata dengan kelapangan dada seorang dewasa, bukan kesedihan seorang anak…
Dan kau mulai belajar membangun semua jalanmu dari hari ini, karena tanah hari esok sangat tak pasti dan sulit direncanakan…
Setelah beberapa lama kau mengerti bahwa sinar mentari pun akan membakarmu kalau berlebihan…
JADI…
Tanamilah kebun hatimu dan hiasilah ruang jiwamu, jangan menunggu sampai orang lain membawa bunga untukmu…
Dan kau akan mengerti bahwa kau sebenarnya bisa bertahan…
Bahwa kau sebenarnya kuat…
Dan bahwa kau sebenarnya sangat-sangat berharga….

Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan airmata.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta itu berkembang di hatinya. Tetapi jika tidak juga, maka berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu….

CINTA tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan, yang satu selalu menjadi penyebab yang lain dan prosesnya adalah irreversible……
Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai kamu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam cinta : kamu yang mencari, dan yang lain akan menanti……

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya….

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan kamu sakit dan menderita. Tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis, jauh lebih pedih, karena saat itu kamu menyadari bahwa kamu tidak pernah memberi cinta itu sebuah jalan…

Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen, karna perasaan bisa datang dan pergi begitu saja.
Cinta tak harus berakhir bahagia, karena rasa cinta memang tidak harus berakhir.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari HATI.

Ketika kamu mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu demikian, kamu bukan mencintai, melainkan investasi.
Jika kamu mencintai, kamu harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan, kamu bukan mencintai melainkan memanfaatkan.
Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu……..

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu. Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali.

Namun bila pun kamu bener2 mencintai seseorang, jangan lagsung lepaskan dia. Bila dia tak membalasmu barangkali dia tengah ragu dan mencari.
Jangan percaya bahwa melepaskan berarti kamu benar2 mencintai tanpa suatu “balasan”. Jika begitu, mengapa tak berjuang demi cintamu?? Mungkin saja itulah cinta sejatimu…

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kamu peduli dengan dia….

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti.
Cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya.

Kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu, karena ia takut kau berpaling dan memberi jarak. Dan bila ia suatu saat pergi, kau akan mulai menyadari ia adalah cinta yang tidak kamu sadari.
Maka, mengapa kau tak mengungkapkan cintamu bila kau memang mencintainya, meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada juga padanya?
“ Don’t afraid to tell her/him that U love her/him !! ”

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu orang yang tepat. Jadi ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut….

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi….

Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang,
satu jam untuk menyukai seseorang,
satu hari untuk mencintai seseorang,
tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang…

Mungkin akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai sesorang. Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya…

Cinta emang penuh warna…
merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru kayak balon..
merah, kuning, hijau dilangit yang biru kayak pelangi…
Tapi cinta teteplah Cinta, yakni WARNA penuh pesona dan keajaiban dalam kehidupan…

CINTA itu semakin dicari maka akan semakin sulit ditemukan.
Cinta adanya didalam lubuk hati ketika dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih. Karena pengharapan dan keinginan yang berlebih akan cinta maka yang didapat justru adalah kehampaan, akibatnya tiada sesuatupun yang didapat sedangkan waktu dan masa tidak dapat diundurkan kembali.
So trimalah cinta apa adanya…

Jika kamu memancing ikan, stelah ikan itu terlekat dimata kail, hendaknya kamu mengambil ikan itu. Janganlah sesekali kamu lepaskan ia kembali ke dalam air begitu saja, karena ia akan sakit oleh karena bisanya ketajaman mata kailmu, dan mungkin ia akan menderita selagi ia hidup.
Begitulah juga setelah kamu memberi begitu banyak pengharapan kepada seseorang. Setelah ia mulai menyayangimu, hendaklah kamu menjaga hatinya. Janganlah sesekali kamu meninggalkannya begitu saja, karena ia akan terluka oleh kenangan bersamamu, dan mungkin tidak dapat melupakan segalanya selagi dia mengingatmu…

Jika kamu telah memiliki sepinggan nasi yang kamu tau itu pasti baik untuk dirimu, mengenyangkan dan berkhasiat, mengapa kamu berlengah hingga coba mencari makanan yang lain? Terlalu ingin mengejar kelezatan hingga lupa sgalanya, kelak nasi itu akan basi dan kamu tidak boleh memakannya lagi, dan kamu pun akan menyesal…
Begitu juga jika kamu telah bertemu dengan seseorang, yang pasti membawa kebaikan to dirimu, menyayangimu, mengasihimu. Mengapa kamu berlengah dan terus membandingkannya dengna orang lain? Terlalu mengejar kesempurnaan kelak kamu akan kehilangannya, dan apabila akhirnya dia menjadi milik orang lain, kamu juga yang akan menyesal nantinya….

h1

CerIta DiaRy ne..

Januari 6, 2011

Dear Diary, Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah: – Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone. – Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri! – Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies. – Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu. – Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!). – Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makang siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih! Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di. Dear Diary, Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus. Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima. Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di! Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella. Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, “Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!” Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ. Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong “Hayo loo Vel, dia denger lho!!” Tapi ada juga yang ngomong, “Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus.” Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella. Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja. Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di. Dear Diary, Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet JaCkson Di! Tau kan liriknya? Doesn’t really matter what the eyes is seeing, Cause im in love with the Inner being. Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar… Betapa baiknya Evan… Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella… – Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di, tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari… – Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun… – Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget… – Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella… dengan naik taksi ke rumahnya… – Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan… Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella… Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella… dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan… Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah… Vella yang berutung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di. Dear Diary, Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang… Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan… Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya… Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya… aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya. Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di… thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di: Hargailah apa yang kamu miliki sekarang, Karena tanpa kamu sadari, Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya. Selamat malem diaryku…

h1

MaMa, Dui Bu Qi..

Januari 6, 2011

LoVe u Mom..

Pada malam itu, Ana bertengkar dengan ibunya.

Karena sangat marah, Ana segera meninggalkan rumah tanpa membawa apapun.

Saat berjalan di suatu jalan, ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tdk membawa uang.

Saat menyusuri sebuah jalan, ia melewati sebuah kedai bakmi dan ia mencium harumnya aroma masakan.

Ia ingin sekali memesan semangkuk bakmi, tetapi ia tdk mempunyai uang.

Pemilik kedai melihat Ana berdiri cukup lama di depan kedainya, lalu berkata “Nona, apakah engkau ingin memesan semangkuk bakmi?”

” Ya, tetapi, aku tdk membawa uang” jawab Ana dengan malu-malu

“Tidak apa-apa, aku akan mentraktirmu” jawab si pemilik kedai. “Silahkan duduk, aku akan memasakkan bakmi untukmu”.

Tidak lama kemudian, pemilik kedai itu mengantarkan semangkuk bakmi.

Ana segera makan beberapa suap, kemudian air matanya mulai berlinang.

“Adaapa nona?” Tanya si pemilik kedai.

“tidak apa-apa” aku hanya terharu jawab Ana sambil mengeringkan air matanya.

“Bahkan, seorang yang baru kukenal pun memberi aku semangkuk bakmi !, tetapi,…

ibuku sendiri, setelah bertengkar denganku, mengusirku dari rumah dan mengatakan kepadaku agar jangan kembali lagi ke rumah”

“Kau, seorang yang baru kukenal, tetapi begitu peduli denganku dibandingkan dengan ibu kandungku sendiri” katanya kepada pemilik kedai

Pemilik kedai itu setelah mendengar perkataan Ana, menarik nafas panjang dan berkata

“Nona mengapa kau berpikir seperti itu? Renungkanlah hal ini, aku hanya memberimu semangkuk bakmi dan kau begitu terharu. Ibumu telah memasak bakmi dan nasi utukmu saat kau kecil sampai saat ini, mengapa kau tidak berterima kasih kepadanya? Dan kau malah bertengkar dengannya”

Ana, terhenyak mendengar hal tsb.

“Mengapa aku tdk berpikir ttg hal tsb? Utk semangkuk bakmi dr org yg baru kukenal, aku begitu berterima kasih, tetapi kepada ibuku yg memasak untukku selama bertahun-tahun, aku bahkan tidak memperlihatkan kepedulianku kepadanya. Dan hanya karena persoalan sepele, aku bertengkar dengannya.

Ana, segera menghabiskan bakminya, lalu ia mnguatkan dirinya untuk segera pulang ke rumahnya.

Saat berjalan ke rumah, ia memikirkan kata-kata yg hrs diucapkan kpd ibunya.

Begitu sampai di ambang pintu rumah, ia melihat ibunya dengan wajah letih dan cemas.

Ketika bertemu dengan Ana, kalimat pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Ana kau sudah pulang, cepat masuklah, aku telah menyiapkan makan malam dan makanlah dahulu sebelum kau tidur, makanan akan menjadi dingin jika kau tdk memakannya sekarang”

Pada saat itu Ana tdk dapat menahan tangisnya dan ia menangis dihadapan ibunya.

Sekali waktu, kita mungkin akan sangat berterima kasih kpd org lain disekitar kita untuk suatu pertolongan kecil yang diberikan kepada kita.

Tetapi kpd org yang sangat dekat dengan kita (keluarga) khususnya orang tua kita, kita harus ingat bahwa kita berterima kasih kepada mereka seumur hidup kita.



h1

HaL bODoH yg diLaKuKan keTiKa JatuH ciNta

Januari 6, 2011

Jatuh cinta memang membuat perasaan seseorang berbunga-bunga. Namun, terlalu cepat jatuh cinta juga sering membuat seseorang melakukan hal-hal yang bodoh. Agar tidak melakukan hal-hal bodoh tersebut, mulailah untuk melakukan beberapa perubahan yang sederhana. Bila Anda memiliki tujuan yang positif dan berhenti melakukan hal-hal yang negatif, kehidupan percintaan Anda akan menguntungkan.

 

Berikut ini lima kebodohan yang harus segera dihentikan plus saran bagaimana melakukannya sehingga Anda bisa menemukan romantisme yang diinginkan.

 

Kebodohan 1:

Percaya pada cinta yang menggebu-gebu pada pandangan pertama. Rasa tertarik yang begitu kuat pada pertemuan pertama memang menyenangkan, tetapi cinta berkembang sesuai dengan berjalannya waktu, dan bukan melalui pandangan sekilas atau 1-2 kali makan malam. Bila pada pertemuan pertama Anda sudah memiliki sedikit perasaan tertarik, tidak ada salahnya melakukan pertemuan berikutnya.

 

Ingat, Anda tidak dapat menilai seseorang bila baru pertama kali bertemu dan berkenalan karena biasanya seseorang masih canggung pada kencan pertama. Cinta pada pandangan pertama hanya ada di dalam mitos. Oleh sebab itu, penting untuk mengenal dan memberikan kesempatan kepada beberapa orang. Bersikap terbuka dapat merupakan langkah penting untuk menemukan pasangan yang tepat.

 

Kebodohan 2:

Jatuh cinta pada seseorang yang sudah terikat. Tidak dapat disalahkan bila Anda jatuh cinta dengan seseorang yang simpatik, punya daya tarik kuat, pintar berbicara, dan kharismatik. Tapi percayalah. Anda akan menderita bila berkencan dengan seseorang yang tidak seratus persen terikat dengan diri Anda dan tidak pernah ada pada saat Anda membutuhkannya.

 

Tidak peduli bila Anda mengatakan bahwa Anda tidak memerlukan seseorang yang harus seratus persen siap untuk Anda. Pada kenyataannya, Anda tetap akan merasa sedih. Sebaiknya perluas pergaulan, ikut kelompok diskusi, atau kursus suatu bidang yang diminati. Buka diri untuk berkenalan dengan orang-orang baru. Anda berhak untuk dicintai, dikasihi, dan dipedulikan.

 

Kebodohan 3:

Tidak mengatakan kepada orang-orang terdekat bahwa Anda memang sedang mencari seorang kekasih. Bila bosan dan lelah dengan kesendirian Anda, katakan kepada orang-orang terdekat bahwa Anda ingin memiliki seseorang yang lebih dari sekadar teman. Tidak perlu malu.

 

Bila Anda tertutup, belum tentu orang-orang terdekat mengerti keinginan Anda. Bisa saja mereka berpikir, Anda memang menikmati kesendirian Anda. Dengan mengatakan keinginan kepada orang-orang terdekat, tanpa disadari, Anda akan sibuk menerima undangan dari orang-orang terdekat untuk menghadiri acara makan malam ataupun untuk menghadiri acara-acara kegiatan sosial.

 

Kebodohan 4:

Mengabaikan bahaya yang sudah jelas-jelas kelihatan. Pernahkan Anda mengatakan “Dia hebat walaupun peminum berat,” atau “Dia sangat menarik, kelihatannya cocok untuk saya, tapi dia playboy.”

Bila jatuh cinta memang mudah untuk mengabaikan masalah-masalah dasar yang dapat mengancam hubungan masa depan yang serius. Setiap kali berkencan dengannya, Anda selalu mengabaikan masalah yang ada.

 

Jika ada hal-hal prinsip yang Anda rasakan, bicarakan dengannya. Ajukan pertanyaan-pertanyaan. Pertimbangkan apakah alasan yang diberikannya dapat Anda terima, masuk akal, dan tidak akan menjadi masalah untuk hubungan jangka panjang yang serius. Tetapi bila dia tidak tertarik untuk terikat dengan suatu hubungan jangka panjang yang serius, tinggalkan dia.

 

Mungkin Anda tetap bisa bersahabat, tetapi jangan buang waktu untuk seseorang seperti dia. Buka hati untuk orang lain, siapa tahu tanpa Anda sadari, ada teman dari sahabat ataupun teman lama yang ternyata tertarik dan menyukai Anda. Bila Anda jatuh cinta, utamakan prioritas Anda dan tetap berpegang pada prinsip yang telah ditentukan agar Anda tidak kecewa.

h1

SNSD, KARA dan Tohoshinki Berjaya di “25th Japan Gold Disc Awards“ (via Asianfansclub)

Januari 6, 2011

KeRennnn..
Like it…

SNSD, KARA dan Tohoshinki Berjaya di “25th Japan Gold Disc Awards“ Masih inget ama berita SNSD dan KARA yg menang sebagai ‘new Artist of The Year’ di “25th Japan Gold Disc Awards“ ??? Ternyata begini berita selengkapnya… Jadi SNSD, KARA dan Tohoshinki meraih masing2 2 penghargaan. SNSD meraih ‘New Artist of The Year’ dan ‘The Best 5 Domestic New Artist’. Kara sendiri mendapat ‘New Artist of The Year’ dan ‘The Best 3 International New Artist’. Sedangkan Tohoshinki mendapat ‘The Best Music Video’ dan The Best 5 … Read More

via Asianfansclub

h1

Thing Ma Ma De Hua – Jay Chou

Januari 6, 2011

Xiao peng you
Ni shi fou you hen duo wen hao
Wei shen me
Bie ren zai na kan man hua
Wo que zai xue hua hua
Dui zhe gang qin shuo hua
Bie ren zai wan you xi
Wo que kao zai qiang bi bei wo de ABC
Wo shuo wo yao yi tai da da de fei ji
Dan que de dao yi tai jiu jiu lu yin ji
Wei shen me yao ting ma ma de hua
Zhang da hou ni jiu hui kai shi dong le zhe duan hua
Zhang da hou wo kai shi ming bai
Wei shen me wo pao de bi bie ren kuai
Fei de bi bie ren gao
Jiang lai da jia kan de dou shi wo hua de man hua
Da jia chang de dou shi wo xie de ge

Ma ma de xin ku bu rang ni kan jian
Wen nuan de shi pu zai ta xin li mian
You kong jiu duo duo wo wo ta de shou
Ba shou qian zhe yi qi meng you
Ting ma ma de hua
Bie rang ta shou shang
Xiang kuai kuai zhang da
Cai neng bao hu ta
Mei li de bai fa
Xing fu zhong fa ya
Tian shi de mo fa
Wen nuan zhong ci xiang

Zai ni de wei lai
Yin yue shi ni de wang pai
Na wang pai tan ge lian ai
Ai! wo bu xiang ba ni jiao huai
Hai shi ting ma ma de hua ba
Wan dian zai lian ai ba
Wo zhi dao ni wei lai de lu
Dan ma bi wo geng qing chu
Ni hui kai shi xue qi ta tong xue zai shu bao xie dong xie xi
Dan wo jian yi zui hao xie ma ma wo hui yong gong du shu
Yong gong du shu
Zen me hui cong wo zui ba shuo chu
Bu xiang ni shu
Suo yi yao jiao ni yong gong du shu

Ma ma zhi gei ni de mao yi
Ni yao hao hao di shou zhe
Yin wei mu qin jie dao shi wo yao gao su ta wo hai liu zhe
Dui le
Wo hui yu dao le zhou run fa
Suo yi ni ke yi gen tong xue xuan yao du shen wei lai shi ni ba ba
Wo zhao bu dao tong nian xie de qing shu
Ni xie wan bu yao song ren
Yin wei guo liang tian ni hui zai cao chang shang jian dao
Ni hui kai shi xi huan shang liu xing ge
Yin wei zhang xue you kai shi zhun bei chang wen bie

Ting ma ma de hua
Bie rang ta shou shang
Xiang kuai kuai zhang da
Cai neng bao hu ta
Mei li de bai fa
Xing fu zhong fa ya
Tian shi de mo fa
Wen nuan zhong ci xiang
Ting ma ma de hua
Bie rang ta shou shang
Xiang kuai kuai zhang da
Cai neng bao hu ta

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/j/jay_chou/#share
h1

ThiS I PrOmise You – Ronan KeaTing

Januari 6, 2011

My love, here I stand before you
I am yours now
From this moment on
Take my hand
Only you can stop me shaking
We’ll share forever
This I promise you

And when I look in your eyes
All of my life is before me
And I’m not running anymore
Cause I already know I’m home
With every beat of my heart
I give you my love completely
My darling, this I promise you

My love, I can feel your heartbeat
As we dance now
Closer than before
Don’t let go
Don’t let go
Cause I can almost cry now
This is forever
I make this vow to you

And when I look in your eyes
All of my life feels before me
And I’m not running anymore
Cause I already know I’m home
With every beat of my heart
I give you my love completely
My darling, this I promise you
My darling, this I promise you
This I promise you, oh I promise you, promise you
This I promise you